Demokrat, PDIP, Nasdem, dan PAN Segera Terbitkan Rekom untuk Gus Yani dan Ning Min | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demokrat, PDIP, Nasdem, dan PAN Segera Terbitkan Rekom untuk Gus Yani dan Ning Min

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 07 Juli 2020 13:04 WIB

Ketua PD Gresik Eddy Santoso diapit Gus Yani dan Ning Min menunjukkan surat usulan paslon ke DPP, beberapa waktu lalu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Rekom untuk Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Aminatun Habibah (Ning Min) sebagai pasangan calon di bakal turun dalam waktu dekat. Parpol-parpol yang mengusung pasangan dengan akronim Niat itu kompak bakal mengekspos rekom DPP saat deklarasi.

"Rekom akan kami publish, akan kami ekspos bersama parpol lain bersamaan dengan deklarasi," ujar Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Gresik, Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (7/7).

Eddy mengungkapkan, rekom DPP PD untuk pasangan Gus Yani dan Ning Min tengah diproses. "Tak lama lagi akan diserahkan," ungkap Ketua Fraksi PD DPRD Gresik ini.

"Namun rekom tersebut tak akan diekspos dulu. PD akan menunggu rekom parpol lain keluar. Setelah itu kita ekspos bersama-sama saat deklarasi," kata  Eddy.

Ditanya kapan para partai pengusung mendeklarasikan pasangan Gus Yani dan Ning MIn, Eddy mengaku masih mendiskusikannya dengan parpol lain. "Yang pasti tak lama lagi," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Gresik 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video