​Dinilai Berhasil Cegah Corona, Tim Pansus Covid-19 Beri Apresiasi Polres Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dinilai Berhasil Cegah Corona, Tim Pansus Covid-19 Beri Apresiasi Polres Pasuruan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 06 Juli 2020 17:24 WIB

Kapolres Pasuruan saat rapat dengan Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tim Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Pasuruan, mengapresiasi kinerja Polres Pasuruan terkait penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam rapat kerja yang digelar pada Senin (6/7/2020), di lantai dua Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan.

Kalangan politikus di Gedung Raci tersebut berharap agar Pemkab Pasuruan, terus menjalin kerja sama yang lebih serius jelang pelaksanaan New Normal nanti.

Muhammad Zaeni, Ketua Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Pasuruan usai menggelar rapat menuturkan bahwa penanganan pihak kepolisian dalam pencegahan Covid-19 dianggap cukup berhasil.

Dia menjelaskan, hal itu dibuktikan dengan keseriusan mereka menyinergikan program gugus tugas dengan program Kapolres Pasuruan. "Tidak hanya dari sisi proteksi penyebaran Covid-19 bagi masyarakat, tapi juga dalam sisi pelaporan penggunaan anggaran BTT yang disampaikan secara terperinci," ujarnya, Senin (6/7/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video