​Cegah Covid-19, Pemprov Jatim Matangkan Kerja Sama Pentahelix dengan PTN dan PTS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Cegah Covid-19, Pemprov Jatim Matangkan Kerja Sama Pentahelix dengan PTN dan PTS

Editor: MMA
Senin, 06 Juli 2020 12:03 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemprov Jawa Timur terus melakukan upaya untuk mempercepat penanganan virus . Salah satu upayanya menerapkan kerja sama pentahelix dengan berbagai elemen strategis di Jatim.

Pentahelix ini merupakan kerja sama antar lini di masyarakat. Perguruan tinggi dan akademisi menjadi salah satu elemen pentahelix yang bisa diajak kerja sama untuk menangani .

Sebagai wujud penerapannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Ketua Gugus Tugas Pusat Doni Monardo melakukan video conference dengan 58 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta (/PTS) se-Jatim. Video conference dilakukan di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengharapkan kerja sama pentahelix dengan keterlibatan /PTS se-Jatim bisa membantu percepatan penanganan di Jatim. Sinergitas semacam ini menjadi bagian penting untuk bersama-sama melawan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video