Viral Video Penganiayaan di Telaga Ngebel Ponorogo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Minggu, 05 Juli 2020 22:22 WIB

Cuplikan video penganiayaan yang diduga terjadi di Telaga Ngebel.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dianggap tak punya sopan santun karena menggeber gas motornya berulang-ulang, seorang pemuda yang lagi asyik berwisata di Telaga Ngebel Ponorogo dikeroyok oleh beberapa orang, Minggu (5/7).

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video berdurasi 30 detik yang viral di media sosial. Video itu diunggah ke salah satu grup medsos. Apalagi obyek wisata itu baru saja dibuka dengan oleh Bupati Ponorogo setelah tutup akibat pandemik corona.

Nampak dalam video tersebut, seseorang berkaos putih dan berkaos abu-abu memukul helm si pengendara motor. Bahkan beberapa orang lainnya akhirnya ikut-ikutan terlihat memukul dengan menggunakan sandal jepit.

Sementara dalam video lainnya, ada seorang pengendara motor lainnya seorang wanita yang dipaksa berhenti. Bahkan si wanita itu sampai menangis ketakutan. Diduga si wanita ini merupakan teman si pria yang menggeber gas motor.

Banyak netizen yang menyayangkan kejadian anarkis yang dilakukan oleh beberapa orang tersebut. Bahkan dalam komentar video tersebut, ada netizen yang meminta agar kejadian itu dilaporkan ke pihak yang berwajib, karena mengarah ke pengeroyokan hingga pemukulan. (nov/rev)