​Gelar Audiensi dengan RT-RW, Risma: Ketua RT-RW di Surabaya itu Top! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gelar Audiensi dengan RT-RW, Risma: Ketua RT-RW di Surabaya itu Top!

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 05 Juli 2020 20:01 WIB

Wali Kota Risma menggelar audiensi dengan para ketua RT-RW se-Surabaya melalui video conference (vidcon) di Balai Kota Surabaya, Sabtu (4/7). foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggelar audiensi dengan para ketua RT-RW se-Surabaya melalui video conference (vidcon) di Balai Kota Surabaya, Sabtu (4/7). Pertemuan virtual dengan 350 RT-RW tersebut membahas terkait penanganan Covid-19 di tingkat RT-RW.

Risma mengajak seluruh RT-RW agar memantau warganya lebih ketat lagi. Terutama dalam mengingatkan warga agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Meskipun kondisi ini tidak mudah, namun masyarakat harus bersatu saling gotong royong mengingatkan.

“Apalagi sudah ada Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo. Saya mohon itu dimaksimalkan,” kata Wali Kota Risma.

Selain itu, Risma juga mendorong masyarakat agar dapat berinteraksi dengan tatanan normal baru. Ia mencontohkan, jika sebelumnya berbicara menggunakan makser tidak sopan, maka saat ini masker menjadi kewajiban untuk dikenakan. Tidak hanya itu, menerapkan jaga jarak, pola hidup bersih dan sehat (PHBS) juga menjadi pesan wali kota perempuan pertama di Surabaya ini berulang-ulang.

“Ketika kita disiplin dengan itu, sama halnya kita menyelamatkan diri dan orang-orang di sekitar kita. Begitupun sebaliknya. Saya juga mohon agar lansia (lanjut usia) kalau bisa jangan boleh keluar. Untuk permakanan setiap hari kita kirim,” ungkap dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video