Ini Syarat Rapid Test Gratis Bagi Peserta UTBK SBMPTN Asal Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Syarat Rapid Test Gratis Bagi Peserta UTBK SBMPTN Asal Kediri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 05 Juli 2020 10:25 WIB

Poster tentang rapid test gratis.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Merespons laporan masyarakat terkait wajib rapid test bagi peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri () yang diselenggarakan di Surabaya, Wali , Abdullah Abu Bakar membuat kebijakan untuk memberikan rapid test gratis bagi siswa yang masuk dalam Basis Data Terpadu (BDT). Sementara untuk calon mahasiswa dari keluarga mampu atau tidak masuk dalam BDT, mendapatkan keringanan biaya.

"Silakan bagi calon mahasiswa cek langsung ke situs tkpk.kedirikota.go.id/cari_bdt. Kalau memang datanya masuk BDT, maka datang langsung ke RSUD Gambiran mulai besok (Minggu, 5 Juli 2020), kami rapid test gratis untuk syarat ikut UTBK di Kota Surabaya," kata Wali , Abdullah Abu Bakar, Sabtu (4/7/2020).

Menurut wali kota, kalau datangnya jam kerja, maka langsung saja menuju loket IGD. Tapi kalau datang tidak pada jam kerja bisa ke loket pendaftaran rawat jalan. Kalau bingung tanya satpam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video