Wabup Qosim Tinjau Rapid Test Gratis Calon Mahasiswa Peserta UTBK SBMPTN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Qosim Tinjau Rapid Test Gratis Calon Mahasiswa Peserta UTBK SBMPTN

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 04 Juli 2020 20:47 WIB

Wabup Moh. Qosim saat meninjau pelaksanaan rapid test di Puskesmas Sukomulyo. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) memberikan fasilitas pelayanan rapid test gratis bagi para calon mahasiswa yang akan melaksanakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (), Sabtu (4/7).

Pelayanan rapid test gratis tersebut dilaksanakan di 3 puskesmas, yakni Puskrsmas Sukomulyo, Puskesmas Driyorejo, dan Puskesmas Sidayu.

Wakil Bupati Gresik, Moh. Qosim menyempatkan diri meninjau Puskesmas Sukomulyo, Kecamatan Manyar, yang sedang melaksanakan pelayanan rapid test.

Setibanya di Puskesmas Sukomulyo, wabup langsung ditemui oleh Kepala Puskesmas dr. Puspitasari Whardani.

Wabup mengungkapkan, tujuannya meninjau puskesmas yang sedang melaksanakan rapid test tersebut adalah untuk memastikan pelaksanaannya berjalan dengan lancar.

Tak hanya itu, Puskesmas Sukomulyo juga mendapat tambahan 1 box alat rapid test dari wabup. Di sela-sela kunjungannya, wabup meminta agar pihak puskesmas memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemohon rapid test.

"Dengan banyaknya jumlah pemohon, tampaknya pelaksanaan rapid test hari ini berjalan cukup baik dan lancar. Saya juga meminta pihak puskesmas termasuk kepada petugas kesehatan yang bertugas, agar para pemohon dilayani dengan baik," pintanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video