Cegah Penyebaran Covid-19, Danguskamla Koarmada II Ikut Bagikan Ribuan Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyebaran Covid-19, Danguskamla Koarmada II Ikut Bagikan Ribuan Masker

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Sabtu, 04 Juli 2020 15:16 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah 2 juta masker dibagikan gratis kepada masyarakat di Surabaya Raya pada minggu lalu, kali ini belasan ribu masker kembali dibagikan oleh pejabat Forkopimda Jatim serta personil TNI/ Polri demi mencegah meluasnya penularan Covid-19 di wilayah Jatim.

Mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Laksma TNI Rachmad Jayadi ikut membagikan 15 ribu masker di Pelabuhan Perak Surabaya. Aksi bagi-bagi masker ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74, dan juga sebagai implementasi sinergitas dan soliditas TNI/Polri bersama Forkopimda Jatim dalam membantu pemprov menurunkan angka kasus Covid-19.

Menurut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat mengerti dan memahami pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video