Bupati Malang Ajak Apersi Kembangkan Pembangunan Berbagai Sektor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Malang Ajak Apersi Kembangkan Pembangunan Berbagai Sektor

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Tuhu Priyono
Sabtu, 04 Juli 2020 15:08 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Guna membangkitkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan mengembangkan Perekonomian di Kabupaten Malang yang lebih maju, Drs. H. M. Sanusi, M.M. mengajak Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia Apersi) Jawa Timur untuk ambil bagian dalam mengembangkan pembangunan di beberapa sektor.

Hal itu disampaikan Bupati saat bertatap muka dengan para pengusaha dengan tajuk Talkshow Interaktif di Ocean Garden Resto Kota Malang, Jumat (3/7) malam.

Ia juga memaparkan tentang potensi daerah Kabupaten Malang untuk berinvestasi. Sejauh ini sudah ada rencana pembangunan gedung dari 4 Perguruan Tinggi, antara lain UB, UM, UIN, dan Unisma. Sedang untuk di wilayah Ibu Kota Kabupaten Malang tepatnya di Kepanjen, akan segera dilakukan pembangunan hotel guna menopang sektor pariwisata di Malang Selatan.

“Tidak hanya itu, untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singosari, nantinya akan menjadi wilayah perdagangan elektronik terbesar di Indonesia, sekaligus untuk menopang sektor pariwisata Bromo Tengger Semeru. Pemkab Malang juga telah menyediakan terminal Bis Pariwisata di Desa Jeru Kecamatan Tumpang seluas 11 hektare lebih,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video