Minta Masukan, Pasangan Niat Bertemu Tokoh Gresik Selatan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 04 Juli 2020 14:39 WIB

Pasangan Niat ketika bertemu pengusaha dr. Anis Ambiyo Putri dan suaminya. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Gresik, Fandi Akmad Yani dan Aminantun Habibah (Niat), terus melakukan roadshow ke sejumlah tokoh masyarakat (tomas). Kali ini pasangan Niat bertemu sejumlah pengusaha, dan tokoh di wilayah Gresik selatan, Jumat (4/7) malam.

Mereka yang ditemui di antaranya pengusaha asal Kecamatan Driyorejo H. Darmawan dan H. Asnar dari Desa Bambe. Selain itu, Gus Yani dan Ning Min juga bertemu dengan pengusaha dr. Anis Ambiyo Putri yang sebelumnya juga mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) di DPC PDIP Gresik.

Juru bicara pasangan Niat, H. Sururi mengungkapkan, pertemuan dengan H. Darmawan dan H. Asnar membuahkan hasil positif. Keduanya siap mendukung dan memenangkan pasangan Niat pada Pilbup Gresik 2020.

"H. Darmawan siap untuk mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan finansial untuk memenangkan pasangan Niat. Semua dilakukan untuk spirit Perubahan Gresik Baru," ujar Sururui, Sabtu (4/7).

Sementara saat bertemu Anis, lanjut Sururi, Gus Yani dan Ning Min banyak mendapatkan titipan. "dr. Anis titip agar pasangan Niat bisa menjaga keseimbangan pembangunan infrastruktur di wilayah Gresik Selatan. Mulai sarana kesehatan seperti rumah sakit (RS), sarana pendidikan seperti Perguruan Tinggi (PT), sarana pekonomian seperti tempat perbelanjaan, sarana jalan, sarana pertanian, instalasi pembuangan seperti gorong-gorong dan bozem agar Gresik Selatan tak banjir saat musim hujan, dan infrastruktur lain," paparnya.

"Bu Anis mengungkapkan dirinya kerap iri kalau jalan-jalan ke Sidoarjo dan Surabaya karena pembangunan di sana bisa merata. Makanya, dia maju mendaftar bacawabup di PDIP. Namun, kalau pada akhirnya tak bisa maju Pilbup, Bu Anis titip kepada pasangan Niat harapannya itu bisa diwujudkan," pungkasnya. (hud/ns)