Coba Settingan Motor, Pemuda di Jombang Babak Belur Dikeroyok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Coba Settingan Motor, Diumpat, Pengumpat Dikeroyok hingga Babak Belur

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Sabtu, 04 Juli 2020 14:26 WIB

Dua pelaku pengeroyokan yang berhasil ditangkap. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara jadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh beberapa pemuda yang sedang menguji settingan sepeda motornya di jalanan. Akibatnya korban menderita sejumlah luka di wajah dan kepala.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pengeroyokan terjadi di Jalan Raya Sumberboto Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, pada Kamis (02/07) malam, sekira pukul 19:30 WIB.

Korban diketahui bernama Haris Bastian (29), warga asal Dusun Sukoharjo, Desa Penggaron, Kecamatan Mojowarno. Sedangkan pelaku pengeroyokan adalah Wawan beserta enam orang temannya yang seluruhnya berasal dari Dusun/Desa Grobogkan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Insiden bermula saat korban yang sedang melintas di TKP dengan mengendarai mobil tiba-tiba dikagetkan dengan munculnya dua sepeda motor dari arah belakang yang mendahuluinya dengan ugal-ugalan dan berjalan zig-zag.

Merasa terkejut, korban kemudian melontarkan kata-kata kotor yang akhirnya membuat kedua pengendara motor tersebut berhenti dan terjadilah adu mulut. Tak berhenti di situ, korban dan Wawan akhirnya duel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video