Miliki Kesamaan Tugas, Polres Lamongan Ajak FKPAI Beri Edukasi ke Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Miliki Kesamaan Tugas, Polres Lamongan Ajak FKPAI Beri Edukasi ke Masyarakat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nurqomar Hadi
Jumat, 03 Juli 2020 21:55 WIB

Kapolres AKBP Harun dan Wakapolres Kompol Dies Fiera Ningtias foto bersama pengurus FKPAI Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Lamongan AKBP Harun mengajak Penyuluh Agama Islam yang tergabung dalam Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) membantu Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk memberikan penyuluhan terkait New Normal di tengah pandemi Covid-19.

"Penyuluh Agama mempunyai peran yang sangat penting dalam mengedukasi masyarakat. Untuk itu, saya berharap Penyuluh Agama memberikan pencerahan soal New Normal yang kurang dipahami masyarakat secara umum," ujarnya.

"Selain itu, posisi penyuluh sangat dekat dengan jamaah atau lembaga sehingga lebih mudah dan mengena. Sebelumnya saya sampaikan terima kasih atas segala bantuannya dalam menjaga kondusivitas daerahnya masing-masing, sehingga Lamongan tetap aman," ujar Kapolres Harun didampingi Wakapolres Kompol Dies Fiera Ningtias, Jumat (3/7) sore.

Kepada para penyuluh, Harun juga berpesan agar menyelipkan materi tentang pentingnya menjaga kerukunan dalam menyampaikan dakwah. Apalagi, Lamongan menjelang pilkada, sehingga harus mengedepankan persaudaraan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video