Misteri Rekom PKB Jadi Pijakan Parpol Tambatkan Dukungan Bacabup di Pilbup Gresik 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Misteri Rekom PKB Jadi Pijakan Parpol Tambatkan Dukungan Bacabup di Pilbup Gresik 2020

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 03 Juli 2020 09:36 WIB

Moh. Qosim (kiri) dan Gus Yani (kanan) ketika acara jalan sehat beberapa waktu lalu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Rekom DPP PKB untuk bakal calon bupati (bacabup), dan bakal calon wakil bupati (bacabup) Gresik hingga saat ini menyimpan misteri. Parpol pimpinan A. Muhaimin Iskandar ini belum membuka tabir rekom akan diberikan kepada Ketua DPC Moh. Qosim, atau Ketua DPRD Gresik Fandi Akhmad Yani.

Kedua figur tersebut sama-sama kader terbaik PKB Kabupaten Gresik saat ini. Belum turunnya rekom dari PKB ini, seakan membuat parpol lain terkesan wait and see untuk menambatkan dukungan. Qosim yang saat ini tengah menjabat Wakil Bupati (Wabup) Gresik, juga masih enggan buka mulut terkait belum turunnya rekom DPP PKB.

"Jangan sekarang. Nanti kalau sudah waktunya pasti saya sampaikan kepada teman-teman wartawan, sabar ya," ujar Qosim kepada BANGSAONLINE.com, usai dialog dengan Asosiasi UMKM di RM Rahmawati, Rabu (1/7).

Sebelumnya, Sekretaris DPC Imron Rosyadi menyatakan, bahwa rekom DPP PKB untuk bakal diumumkan pada saat peringatan Harlah (hari lahir) PKB pada 22 Juli.

"Untuk rekom insya Allah sudah ada titik terang ke pasangan QA (Moh. Qosim - Asluchul Alif)," ungkap Imron.

Imron mengatakan, rekom tersebut akan menjadi kado istimewa di saat perayaan Harlah PKB. "Bulan Juli bagi PKB itu bulan sakral, karena bulan inilah 22 tahun lalu PKB didirikan. Makanya, turunnya rekom DPP tentu jadi kado Harlah PKB buat para kadernya di Gresik," sambung Imron.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video