​Sperma Zayn Malik Sukses Buahi Sel Telur Gigi Hadid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sperma Zayn Malik Sukses Buahi Sel Telur Gigi Hadid

Editor: Choirul
Kamis, 02 Juli 2020 17:28 WIB

Tak tampak seksi... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Sperma Zayn Malik (27) sukses membuahi sel telur super model Gigi Hadid (25), meski berusaha disembunyikan. Diperkirakan, usia kehamilan Gigi sudah mencapai 6 bulan.

Gigi memang mengharapkan kehadiran anak pertama dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik. Tapi, dia berusaha menyembunyikan dengan trik cantik, agar perhatian fans tidak pada perutnya. Selama obrolan Instagram Langsung dengan koki Sophia Roe, follower mulai bertanya-tanya bagaimana Gigi berhasil menyembunyikan perutnya yang mekar, padahal postur Gigi mungil.

Fans yang penasaran menulis: "Bagaimana mungkin Gigi tidak memiliki perut besar?? Sedangkan saya yang hamil 4 bulan, perut saya terlihat besar, Anda terlihat hebat ya!"

Gigi menjawab: “Manfaatkan tiap sudut ini dan pakaian yang sangat longgar untuk ilusi optik. Dari samping, ini cerita yang berbeda! haha - berharap yang terbaik! ”

Mengumumkan kehamilannya, Gigi mengatakan kepada pembawa acara talk show AS Jimmy Fallon betapa senangnya dia hamil dan dalam periode di mana dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Zayn. "Kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   selebriti zayn malik

Berita Terkait

Bangsaonline Video