​Rembol Bukan Pagar Nusa, Abah Muchid: Mereka Punya KTA-AD/ART Sendiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Rembol Bukan Pagar Nusa, Abah Muchid: Mereka Punya KTA-AD/ART Sendiri

Editor: MMA
Kamis, 02 Juli 2020 16:00 WIB

Ketua PW Pagar Nusa Jawa Timur H Abdul Muchid, SH (memegang penabuh gong) bersama Kadispora Jatim Supratomo saat pembukaan Grand Final Kejurda dan Rapat Pimpinan Pagar Nusa Jawa Timur di Pondok Pesantren Tambak Beras Jombang Jawa Timur, Jumat (20/12/2019). foto: MMA/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rapat pimpinan (Rapim) Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Jawa Timur mengeluarkan delapan keputusan. Di antaranya tentang keberadaan .

“Rembol sudah punya KTA sendiri, AD/ART sendiri, sehingga dia bukan ,” kata KH.Abdul Muchid, S.H., Ketua PW Jawa Timur kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (2/7/2020).

Menurut dia, jika mereka masih ingin mengikuti maka harus mengikuti aturan , dan berkoordinasi dengan ranting/ PAC/ PC setempat.

selain untuk mencetak pendekar juga banom NU. Karena itu harus menjaga akhlakul karimah. tak bisa dibuat geng-gengan rebutan parkir dan sebagainya,” tegas Abah Muchid, panggilan H Abdul Muchid.

(Rapat perdana PW NU Jatim di kediaman H Abdul Muchid di Jalan Pendopo Agung nomor 9 Trowulan Mojokerto, Sabtu (24/8/2019). foto: istimewa/ bangsaonline.com)

Selain soal , Rapim Jawa Timur memutuskan bahwa bagi Pengurus Cabang Pagar Nusa yang masa baktinya telah habis diminta segera mengadakan rapat pleno untuk menentukan perpanjangan atau memilih Plt. “Karena kita tidak mungkin mengadakan koferensi dalam kondisi pandemik,” katanya sembari mengatakan bahwa tanggal pengajuan dibuat sebelum masa baktinya habis.

Keputusan lain dalam Rapim itu adalah tentang reshuffle. “Reshuffle pengurus PC dipersilakan sesuai kebutuhan dan PW akan merekomendasi,” kata Abah Muchid.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video