Mobil Ditabrak KA, Seorang Balita Tewas dan Sopir Luka Parah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mobil Ditabrak KA di Lamongan, Seorang Balita Tewas dan Sopir Luka Parah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nurqomar Hadi
Kamis, 02 Juli 2020 14:41 WIB

Kondisi mobil rusak saat usai dievakuasi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil tipe Suzuki Ertiga ditabrak kereta api (KA) jurusan Surabaya-Semarang di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Waru Kulon, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Kamis (2/7/2020) pagi.

Akibat kejadian tersebut, salah satu balita penumpang mobil bernama Azam (2), tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Gali, sopir mobil mengalami luka serius yang kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Bripka Suwandi, Petugas Pos Polisi Pucuk, peristiwa nahas tersebut terjadi saat mobil bernomor polisi S 1063 JS yang ditumpangi korban itu hendak masuk ke Desa Waru Kulon.

“Saat mobil melintas di rel kereta, saat itu juga Kereta Api Maharani jurusan Surabaya-Semarang melintas dari arah Timur ke Barat, sesaat kemudian terjadilah tabrakan. Mobil langsung terpental dan berguling-guling hingga beberapa meter dari tempat kejadian semula," ujar Bripka Suwandi, Kamis (2/7/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video