Rekom Nasdem untuk Pilbup Gresik 2020 Jatuh ke Gus Yani, Musa: Tinggal Diserahkan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 02 Juli 2020 13:21 WIB

Pasangan Gus Yani - Ning Min (Niat). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Gresik, Musa memastikan bahwa rekom partainya untuk Pilbup Gresik 2020 jatuh kepada Fandi Akhmad Yani. Bahkan, kata Musa, saat ini rekom dari DPP Nasdem telah disiapkan dan tinggal diambil.

"Jadi, DPP Nasdem sudah fix rekom Gus Yani sebagai bacabup Nasdem Gresik. Untuk rekom tinggal proses penyerahan," ujar Musa kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (2/7).

Musa mengungkapkan sejumlah pertimbangan Nasdem mengusung Gus Yani di Pilbup Gresik, antara lain karena Gus Yani merupakan figur milenial yang energik. Nasdem juga mengapresiasi jargon Gus Yani, yaitu "Menuju Perubahan Gresik Baru".

"Jargon tersebut sangat klop dengan slogan dan semangat restorasi (perubahan) yang selama ini digelorakan oleh Nasdem. Jadi, Gus Yani ini cocok, klop dengan Nasdem. Gus Yani sosok figur muda yang diharapkan bisa mewujudkan semangat restorasi Nasdem di Kabupaten Gresik," ungkap Ketua Fraksi Nasdem DPRD Gresik ini.

Untuk itu, tambah Musa, Nasdem Gresik akan menggerakan mesin politik partai secara penuh untuk memperjuangkan Gus Yani menjadi pemenang pada Pilbup Gresik 2020.

"Kami, Nasdem Gresik siap all out memenangkan Gus Yani pada Pilbup Gresik 2020," pungkas Musa. (hud/rev)