Beri Kejutan, Anggota Kodim dan Yon Armed Geruduk Rumdis Kapolres Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Kejutan, Anggota Kodim dan Yon Armed Geruduk Rumdis Kapolres Ngawi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 01 Juli 2020 19:25 WIB

Kapolres Ngawi saat memotong tumpeng yang dibawa Dandim dan Danyon Armed.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Banyak cara untuk mengungkapkan peringatan hari istimewa. Seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi dan Komandan Batalyon (Danyon) Armed 12 Ngawi kepada Kapolres Ngawi.

Mereka menggeruduk Rumah Dinas (Rumdis) Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto pada Rabu (1/7) sekitar pukul 05.30 WIB. Tak ayal, kedatangan dari puluhan anggota Kodim dan Yon Armed berseragam doreng tersebut membuat kaget AKBP Dicky berikut jajarannya.

Kedatangan rombongan pasukan yang dipimpin oleh orang nomor satu di tersebut dalam rangka memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini kepada Kapolres Ngawi.

"Kita memang sengaja memberikan surprise untuk Kapolres Ngawi sebagai wujud dari kekompakan TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas Ngawi," jelas Letkol Arh Hany kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video