Kasus Covid-19 di Kota Probolinggo Bertambah 16 Orang, Gugas: Karena Kelalaian Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Covid-19 di Kota Probolinggo Bertambah 16 Orang, Gugas: Karena Kelalaian Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Rabu, 01 Juli 2020 19:09 WIB

Rilis penambahan pasien yang terpapar Covid oleh Gugus Tugas (Gugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Probolinggo melalui virtual.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Lonjakan pasien Covid-19 atau Virus Corona di menjulang tajam. Per Rabu (1/7) ini, pasien Covid-19 bertambah 16 orang. Sehingga total pasien Covid-19 di menjadi 70 orang.

Penambahan pasien yang terpapar Covid ini dirilis langsung Gugus Tugas (Gugas) Percepatan Penanganan Covid-19 melalui virtual. Menurut Juru Bicara Gugas Covid-19 , dr. Abraar Kuttah, tambahan 16 pasien itu berasal dari beberapa klaster.

Sebanyak 3 orang yang berasal dari Klaster Surabaya, 4 orang dari klaster PNS, 4 orang dari klaster Sidoarjo, 2 orang dari klaster pelaku perjalanan, 2 orang dari klaster transmisi lokal,dan 1 orang dari klaster PDP.

Selain pasien yang positif. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga berjumlah sebanyak 40 orang. Dan juga ODP sebanyak 375 orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video