​HUT Bhayangkara ke-74, Gubernur Khofifah: Polri Makin Profesional, Modern dan Terpercaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​HUT Bhayangkara ke-74, Gubernur Khofifah: Polri Makin Profesional, Modern dan Terpercaya

Editor: MMA
Rabu, 01 Juli 2020 17:30 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memotong kue tart bersama jajaran Polda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Panglima Koarmada II TNI AL, dan Ketua DPRD Jatim usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual yang dipimpin Presiden secara langsung di Mapolda Jatim, Rabu (1/7/2020). foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa menyatakan kecintaannya terhadap institusi Polri yang kini berusia 74 Tahun.

Ucapan selamat kepada institusi Polri pun disampaikan secara terbuka melalui akun instagramnya @khofifah.ip. Lengkap dengan foto bersama jajaran , Pangdam V Brawijaya, Panglima Koarmada II TNI AL, dan Ketua DPRD Jatim usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual yang dipimpin Presiden secara langsung di Mapolda Jatim, Rabu (1/7/2020).

"Selamat Hari Bhayangkara ke-74 1 Juli 2020. Terima kasih untuk seluruh dedikasi dan pengabdian selama ini untuk masyarakat, nusa, bangsa, dan negara," tulis di akun Instagram Pribadi miliknya.

pun menyampaikan harapannya agar institusi Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat.

Ditemui usai upacara secara virtual mengatakan semakin bertambahnya usia, institusi Polri pun semakin profesional dan modern. Hal ini dibuktikan dengan semakin dekat dan lekatnya Polri dengan masyarakat serta berbagai inovasi yang terus dikembangkan, hususnya di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video