​Kapolres Pamekasan Ikuti Giat Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Lewat Live Streaming | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapolres Pamekasan Ikuti Giat Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Lewat Live Streaming

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Rabu, 01 Juli 2020 17:25 WIB

Peringatan HUT Bayangkara ke-74 yang diperingati Polres Pamekasan dengan mengadakan giat upacara lewat live streaming di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, diperingati  dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" digelar sederhana mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

, AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., Forkopimda, PJU , dan perwakilan kapolsek mengikuti giat upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2020 lewat live streaming di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Rabu (1/7/2020).

Giat upacara yang digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Mapolda se-Indonesia tersebut, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara di Hari Bhayangkara 1 Juli 2020.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video