​Polresta Sidoarjo Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Polresta Sidoarjo Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 01 Juli 2020 16:59 WIB

Kapolresta Sidoarjo beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo saat mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini digelar dengan cara berbeda dari tahun sebelumnya. Karena pandemi Covid-19, rangkaian Hari Bhayangkara digelar sederhana dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan pencegahan Virus Covid-19.

Diikuti oleh Kapolresta Sidoarjo beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual berlangsung di dalam Gedung Serbaguna , Rabu (1/7/2020). Bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti 34 Polda dan 493 Polres se-Indonesia adalah Presiden Joko Widodo dari Istana Kepresidenan.

Usai mengikuti rangkaian upacara Hari Bhayangkara, prosesi dilanjutkan dengan tasyakuran yang dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, serta jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo, pejabat utama, Kapolsek jajaran , dan anggota TNI.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan tema peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, adalah "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif". Menurutnya, filosofi dari tema tersebut adalah, Polri akan bekerja keras guna menjaga situasi kamtibmas dalam hal ini di wilayah Kabupaten Sidoarjo agar masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video