Sekretaris PKB Gresik: Rekom untuk QA Turun Bareng Harlah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 01 Juli 2020 15:22 WIB

Ketua PKB Gresik Moh. Qosim, Ketua DPRD Gresik Fandi Akhmad Yani, dan jajaran pengurus saat tasyakuran. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PKB Gresik kembali meyakinkan semua pengurus, baik di tingkat DPC, DPAC, ranting, hingga kader, maupun konstituen, bahwa rekom DPP untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Gresik 2020 bakal jatuh ke Moh. Qosim - Asluchul Alif (QA).

"Insya Allah, rekom DPP akan jatuh ke pasangan QA. Makanya, gak usah galau," ujar Sekretaris DPC PKB Gresik, Imron Rosyadi kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (1/7/2020).

"Saya katakan lagi, rekom sudah untuk QA," imbuhnya.

Menurut Imron, rekom DPP PKB untuk Pilbup Gresik 2020 bakal diturunkan bersamaan dengan Harlah PKB pada 22 Juli 2020 mendatang. Sebab, rekom tersebut akan menjadi kado istimewa di saat perayaan Harlah PKB.

"Bulan Juli bagi PKB itu bulan sakral, karena bulan inilah 22 tahun lalu PKB didirikan. Makanya, turunnya rekom DPP tentu jadi kado Harlah PKB buat para kadernya di Gresik," ungkap Imron.

Terkait hasil survei calon bupati dan wakil bupati dari PKB, Imron mengatakan akan dirilis pada pertengahan bulan Juli. "Survei pertengahan bulan ini (Juli)," tegas Imron.

Imron kembali menegaskan, bahwa QA merupakan satu-satunya pasangan yang diusulkan Keluarga Besar PKB Gresik berdasarkan hasil Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) PKB Gresik pada bulan Maret 2020 silam.

"Pasangan QA juga sudah di-acc oleh Desk Pilkada DPP PKB untuk diusung pada Pilbup Gresik 2020. Karena itu, PKB Gresik saat ini posisinya tengah menunggu turunnya rekom. Pertengahan Juli 2020 insya Allah sudah klir untuk pasangan QA yang kami usulkan," pungkasnya. (hud/zar)