Gelap Mata, Warga Sampang Curi Burung Murai di Sidoarjo, Nyaris Dimassa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelap Mata, Warga Sampang Curi Burung Murai di Sidoarjo, Nyaris Dimassa

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 01 Juli 2020 11:23 WIB

Sudiono diamankan beserta barang bukti.

SIDOARJO , BANGSAONLINE.com - Sudiono (45), warga Desa Bireh Tengah, Kecamatan Sukobanah, Sampang, Madura, terpaksa berurusan dengan polisi karena kepergok curi burung di kawasan Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Kapolsek Sedati AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa mengatakan, pelaku yang tinggal di Kecamatan Krembangan, Surabaya itu berhasil diamankan usai ditangkap warga.

"Setelah diamankan di balai desa, yang bersangkutan kami bawa ke Mapolsek Sedati," kata mantan Kapolsek Wonoayu tersebut, Rabu (1/7/2020).

Agung menceritakan, kasus pencurian itu terjadi Kamis (25/6). Sekitar pukul 13.00 WIB, Yoyok Koeswardoyo (korban) berada di samping rumah sambil menyuapi cucunya.

Tak lama kemudian, korban mendengar ada sepeda motor berhenti di depan kios. Dikira berhenti untuk beli pakan burung, pelaku ternyata mengambil sangkar yang berisi burung murai yang harganya kurang lebih Rp 2,5 juta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: www.bangsaonline.com

 

sumber : www.bangsaonline.com

 Tag:   maling sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video