Jatim Tetap Jadi Lumbung Pangan Nasional, FPD Apresiasi Pemprov | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jatim Tetap Jadi Lumbung Pangan Nasional, FPD Apresiasi Pemprov

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 01 Juli 2020 10:46 WIB

Sri Subiati, S.E., Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duet Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak baru setahun memimpin Jawa Timur. Namun, mereka mampu menorehkan beragam prestasi dan kemajuan bagi Jatim. Di antaranya, pertumbuhan ekonomi terus meningkat, sehingga persentase penduduk miskin di Jatim juga ikut turun.

Ketua Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPRD Jatim, Sri Subiati memberi apresiasi atas capaian tersebut. Apalagi prestasi itu dicapai di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya program untuk mengentaskan kemiskinan di desa adalah dengan Program Keluarga Harapan (PKH) plus bagi para lansia di keluarga miskin.

Tampak dalam beberapa kinerja gubernur dan wagub, intensif turun ke masyarakat demi menjalankan program-programnya lewat Nawa Bhakti Satya atau sembilan bhakti untuk memuliakan masyarakat Jatim.

"Hal ini membuktikan jika duet Bu Khofifah dan Pak Emil mampu menjadikan Jatim sebagai lumbung pangan nasional. Dan ini patut diperhitungkan kinerja pasangan tersebut," papar politikus yang akrab disapa Bu Anti ini, Rabu (1/7/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video