Sembuh dari Corona, Kakek 95 Tahun Asal Kota Blitar Masih Tampak Sehat dan Penuh Semangat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sembuh dari Corona, Kakek 95 Tahun Asal Kota Blitar Masih Tampak Sehat dan Penuh Semangat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 30 Juni 2020 19:03 WIB

Seorang kakek berusia 95 tahun (berpeci) yang dinyatakan sembuh dari virus corona (Covid-19).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek berusia 95 tahun dinyatakan sembuh dari virus corona (Covid-19). Sebelumnya, warga Kelurahan Sentul, Kecamatan Sananwetan, itu dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2020 lalu. Pasien, kemudian dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo untuk diisolasi dan mendapatkan perawatan medis.

"Benar, jadi pasien laki-laki berumur 95 tahun asal Kelurahan Sentul, Senin 29 Juni 2020 kemarin hasil PCR follow up pertama keluar dan dinyatakan negatif Covid-19," ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 , M. Muchlis, Selasa (30/6/2020).

Dia menjelaskan bahwa yang bersangkutan kemudian dipulangkan dari RS rujukan ke kediamannya di Kelurahan Sentul. Namun, tetap menjalankan protokol kesehatan selama melanjutkan isolasi mandiri di rumah. "Sudah pulang dari RS rujukan. Namun, harus melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan menjalankan protokol kesehatan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video