Jual Sembako Murah, Bupati dan Wabup Gresik Bantu Warga Terdampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jual Sembako Murah, Bupati dan Wabup Gresik Bantu Warga Terdampak Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 30 Juni 2020 15:34 WIB

Bupati Sambari dan Wabup Qosim saat menjual paket sembako murah. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati dan Wabup Gresik, Sambari Halim Radianto dan Moh. Qosim bekerja sama dengan Polres Gresik menjual sembako murah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di Stan Produk Unggulan dan Aneka Kuliner Gresik di Jalan Pahlawan, Kabupaten Gresik, Selasa (30/6/2020).

Paket sembako senilai sekitar Rp 80 ribu itu, dijual ke masyarakat hanya sebesar Rp 50 ribu. Kegiatan penjualan sembako murah itu, dibuka langsung oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto.

Wabup Gresik, Moh. Qosim mengatakan, penjualan sembako murah tersebut untuk membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sembako di masa pandemi Covid-19.

"Saya berharap, sembako ini tidak diborong oleh satu dua pembeli, tapi bisa dimanfaatkan oleh banyak pembeli, terutama dari masyarakat golongan ekonomi lemah," ujarnya, Selasa (30/6/2020).

Pada kesempatan ini, Wabup Qosim juga menyinggung kasus positif Covid-19 di Gresik yang di mana sudah mencapai 661 orang. Untuk itu, Wabup Qosim mengingatkan tentang adanya Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 22 Tahun 2020 tentang Pedoman Masa Transisi Menuju Tatanan Normal Baru Pada Kondisi Pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video