Ditemani Forkopimda Jatim, Wali Kota Risma Bagikan Masker Merah-Putih ke Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditemani Forkopimda Jatim, Wali Kota Risma Bagikan Masker Merah-Putih ke Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 28 Juni 2020 21:28 WIB

Wali Kota Risma saat membagikan masker ke masyarakat dibantu Forkopimda Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Jawa Timur, mengisi akhir pekannya dengan cara berkeliling dan membagikan masker gratis kepada masyarakat, Minggu (28/06) pagi. Masker gratis bermotif merah dan putih yang dibagikan ini merupakan donasi dari Ari Lasso yang disalurkan melalui Pemkot Surabaya untuk masyarakat.

Dengan mengendarai mobil, Wali Kota Risma mengimbau masyarakat melalui pengeras suara agar disiplin mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan disiplin mencuci tangan. “Ayo pak, buk, pakai masker, maskernya dipakai,” seru Risma.

Selain mengimbau masyarakat agar disiplin memakai masker, Risma bersama Forkopimda Jatim juga meninjau beberapa lokasi titik keramaian yang ada di Surabaya. Di antaranya, Pasar Tembok Dukuh, Jalan Tunjungan, hingga Taman Bungkul Surabaya.

Di Pasar Tembok Dukuh, wali kota perempuan pertama di Surabaya itu membagikan masker kepada para pedagang maupun pembeli. Beberapa warga yang terlihat memakai masker namun sudah usang juga tak luput diberi masker olehnya.

“Warga Tembok itu warga yang pintar, warga yang cerdas, jangan berkerumun, harus pakai masker, disiplin cuci tangan, tolong nurut disiplin,” kata Risma kepada pedagang di Pasar Tembok Dukuh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video