Gara-gara Hindari Sepeda, Dua Motor di Ngawi Terlibat Kecelakaan Adu Banteng, 1 Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gara-gara Hindari Sepeda, Dua Motor di Ngawi Terlibat Kecelakaan Adu Banteng, 1 Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 28 Juni 2020 18:13 WIB

Korban saat hendak dievakuasi ke Puskesmas Pangkur.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pangkur Desa Karangjati, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Sabtu (27/6) malam sekira pukul 19.45. Sebuah motor V-Ixion yang dikendarai dua remaja bertabrakan dengan motor dari arah berlawanan yang juga berjenis V-Ixion.

Iptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi menjelaskan kronologi kejadian. Bermula saat korban bernama Angga Sudarmansyah (21) mengendarai sepeda motor nopol AE 6960 LA dengan membonceng Nur Saefudin (25). Keduanya warga Desa Paras Kecamatan Pangkur.

Setelah sampai di lokasi kejadian, tepatnya di depan kantor UPT Pangkur, korban yang saat itu sedang melaju dengan kencang dari arah Timur ke Barat, terkejut dengan adanya sepeda ontel. Ia pun mengambil haluan ke kanan.

Nahas, saat bersamaan dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor nopol AE 2864 BM yang dikendarai Moch Zaki (15) berboncengan dengan Rogib Aswahani (13). Keduanya warga Desa Pleset Kecamatan Pangkur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video