Peringati Hari Anti Narkoba, P4GN Lamongan Bagikan Bunga dan Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Anti Narkoba, P4GN Lamongan Bagikan Bunga dan Masker

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nurqomar Hadi
Minggu, 28 Juni 2020 10:28 WIB

Ketua Tim Satlak P4GN Lamongan Kartika Hidayati saat membagikan bunga dan masker kepada warga.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Anti Narkoba saat pandemi Covid-19, Tim Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) menggelar aksi simpatik dengan membagikan bunga dan masker.

Ketua Tim Satlak P4GN, Kartika Hidayati bersama Kajari , Diah Yuliastuti dan pihak Polres dan Kodim ikut dalam acara bagi-bagi bunga dan masker kepada masyarakat. Mereka berjalan memutari Alun-alun Kota dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba.

"Masyarakat, utamanya generasi muda harus bebas dari pengaruh narkoba demi masa depan bangsa," kata Ketua Tim Satlak P4GN , Kartika Hidayati, Minggu (28/6/2020) pagi.

Mengingat, lanjut Kartika, dampak dari penggunaan narkoba membuat pengguna tidak bisa mengontrol dirinya sendiri dan menjadi pemalas.

"Jika hal ini menimpa generasi muda, terus mau dibawa ke mana kondisi bangsa ini. Maka untuk itu, generasi muda harus benar-benar bebas dari narkoba," ungkap Kartika.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video