Kasus Covid-19 di Jatim Tinggi, Khofifah: Karena Testing Kita Masif, Tracking Juga Progresif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Covid-19 di Jatim Tinggi, Khofifah: Karena Testing Kita Masif, Tracking Juga Progresif

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Minggu, 28 Juni 2020 00:30 WIB

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri silaturahim ulama se-Madura bersama Menkopolhukam Mahfud MD di Pendopo Agung Bangkalan, Sabtu (27/6/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku sudah menyiapkan beberapa langkah menindalanjuti enam arahan Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan ke Surabaya, Kamis (25/6/2020) lalu.

Ia mengaku, saat ini sedang melakukan koordinasi dengan tim gugus tugas provinsi, untuk merumuskan langkah-langkah agar kasus di Jawa Timur dapat diturunkan, sedangkan jumlah pasien sembuh ditingkatkan.

"Kita sudah ada satu draft example. Kemudian tadi malam juga sudah kami bahas kembali detailed plan program yang dirasa paling efektif untuk dilakukan," ujarnya saat menghadiri kunjungan dan silaturahim ulama se-Madura bersama Menkopolhukam Mahfud MD di Pendopo Agung Bangkalan, Sabtu (27/6/2020).

Dikatakannya, bahwa sebelum menentukan langkah penanganan , pihaknya selalu meminta telaah dari pakar Epidemiologi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga yang berjumlah sebanyak 8 orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video