Pemkab Sumenep Gencarkan Razia Gabungan untuk Berantas Rokok llegal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Sumenep Gencarkan Razia Gabungan untuk Berantas Rokok llegal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Jumat, 26 Juni 2020 18:49 WIB

Disperindag, Bagian Hukum, dan Satpol PP Kabupaten Sumenep mengajak masyarakat ikut berperan dalam pemberantasan rokok ilegal.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi peredaran rokok ilegal, petugas gabungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep mengintensifkan razia menyisir toko tradisional dan modern, serta warung pengecer. Petugas gabungan itu terdiri dari Bagian Perekonomian, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Bagian Hukum, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Mereka berkeliling menindaklanjuti peredaran rokok ilegal tanpa dilengkapi pita cukai dan rokok dengan pita cukai palsu. Kegiatan ini berlangsung tanggal pada tanggal 22 sampai dengan 29 Juni 2020.

Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sumenep Drs. Laili Maulidy, M.Si mengatakan, dengan operasi gabungan oleh tim gabungan ini untuk memutus peredaran rokok ilegal di Kabupaten Sumenep.

“Tujuannya, agar masyarakat juga berpartisipasi memerangi peredaran rokok ilegal, dan mengajak pengusaha yang masih melakukan praktek ilegal agar menghentikan kegiatannya,” katanya, Jumat (26/6/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video