17 ASN di Pemkab Gresik Positif Covid-19, 4 Meninggal Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

17 ASN di Pemkab Gresik Positif Covid-19, 4 Meninggal Dunia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Jumat, 26 Juni 2020 17:06 WIB

Wabup Moh. Qosim didampingi Pj. Sekda Nadlif saat memberikan keterangan pers terkait perkembangan kasus Covid-19 di lingkungan ASN Pemkab Gresik, Jumat (26/6). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (ASN) di lingkup Pemkab yang dinyatakan positif Corona (Covid-19), terus bertambah.

Wabup Moh. Qosim mengungkapkan, saat ini sudah ada 17 ASN di lingkup Pemkab yang terpapar dan positif Covid-19.

Dari 17 ASN itu, lanjut wabup, mereka di antaranya ada yang tugas di RSUD Ibnu Sina. "Untuk ASN di RSUD Ibnu Sina yang positif Covid-19 saat ini sudah 7 orang. Rinciannya, 2 ASN Dokter dan 5 ASN Perawat," ujar Wabup Qosim kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (26/6).

Selanjutnya, kata Qosim, ASN lain yang positif Covid-19, 1 orang berdinas di Kecamatan Benjeng, 3 ASN berdinas di Puskesmas Benjeng, dan 1 ASN berdinas di Dinas Pendidikan (Dispendik).

Kemudian, 1 ASN berdinas di Dinas Kesehatan (Dinkes), 1 ASN berdinas di Kecamatan Panceng, 1 ASN berdinas di Puskesmas Panceng, 1 ASN berdinas di SMPN 2 Menganti, dan 1 ASN berdinas di KUA Duduksampeyan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video