Jangkau Semua Wilayah​, TNI dan Polri di Blitar Bagikan Sembako ke Warga Pakai Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jangkau Semua Wilayah​, TNI dan Polri di Blitar Bagikan Sembako ke Warga Pakai Motor

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 26 Juni 2020 16:38 WIB

Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara serempak mengendarai sepeda motor dengan membawa paket-paket sembako.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - TNI dan Polri di Blitar memiliki cara unik untuk membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Untuk menjangkau seluruh warga di wilayah hukum yang belum tersentuh bantuan, mereka ramai-ramai mengendarai motor sambil membawa paket sembako, Jumat (26/6/2020).

Pembagian secara langsung tersebut dilakukan personel yang paham kondisi warga di lapangan, yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar tepat sasaran.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, kegiatan bakti sosial ini digelar oleh Polri secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Total sembako yang dibagikan sebanyak 10 ton beras yang dikemas bersama bahan pokok lainnya. 

Paket sembako itu dibagikan di wilayah Kabupaten dan Kota Blitar yang masuk wilayah hukum . Di antaranya tiga kecamatan di Kota Blitar dan enam kecamatan di Kabupaten Blitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video