Dua Warga Blitar di Surabaya Positif Covid-19, Satu Diantaranya Meninggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Warga Blitar di Surabaya Positif Covid-19, Satu di antaranya Meninggal

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 26 Juni 2020 14:39 WIB

Krisna Yekti.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua warga Kabupaten yang berdomisili di Surabaya terkonfirmasi positif . Satu diantaranya dinyatakan meninggal dunia. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten Krisna Yekti mengatakan, pasien pertama adalah seorang wanita berusia 65 tahun. Dia merupakan warga Desa Butun, Kecamatan Gandusari, Kabupaten .

Krisna menjelaskan pasienselama ini tinggal di Surabaya. Namun karena sakit dia dibawa pulang ke dan dirawat anaknya. Kemudian pasien dirujuk kerumah sakit Ngudi Waluyo Wlingi 16 Juni lalu karena keluhan demam, sesak napas, dan kesadaran menurun. Saat dirawat pasien sempat menjalani swab test.

Selanjutnya pasien meninggal pada 24 Juni malam. Kemudian pada 25 Juni hasil swab test baru keluar menunjukkan positif . Krisna menambahkan, data pasien meninggal ini di Kabupaten masuk sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Sementara data positifnya masuk Surabaya.

"Karena selama ini tinggal di Surabaya sehingga laporan positif masuk di Surabaya," ujar Krisna Jumat (26/6/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video