Disebut Capres Alternatif, Rizal Ramli Siap Perbaiki Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disebut Capres Alternatif, Rizal Ramli Siap Perbaiki Indonesia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 24 Juni 2020 20:29 WIB

Ekonom Senior, Dr. Rizal Ramli saat berkunjung ke Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meskipun pemilihan presiden tahun 2024 masih lama. Namun sejumlah figur yang akan meneruskan tongkat estafet Joko Widodo mulai ramai diperbincangkan. Jerry Massie, Direktur Eksekutif Political and Public Policy Studies (P3S) menyebut empat kepala daerah di pulau Jawa punya kans maju Pilpres 2024.

Sejumlah kepala daerah yang masuk bursa Capres-Cawapres itu adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Di luar kepala daerah, muncul nama ekonom senior .

memberi apresiasi kepada sejumlah pihak yang menilai dirinya layak menjadi pemimpin nasional ke depan. Ia mengakui banyak dorongan dari berbagai elemen agar dirinya mencalonkan diri sebagai capres 2024. Pria yang akrab disapa RR ini mengajak semua pihak bergandeng tangan untuk memperbaiki Indonesia.

"Dengan izin dan petunjuk Allah YME, Mari kita perbaiki Indonesia," ujar , Rabu (26/6).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video