GTPPC Lamongan Launching Dua Kantor Tangguh Sekaligus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GTPPC Lamongan Launching Dua Kantor Tangguh Sekaligus

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nurqomar Hadi
Rabu, 24 Juni 2020 18:54 WIB

Bupati Fadeli saat launching di Kantor Cabang Bank Jatim.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Setelah berhasil meresmikan kurang lebih 100 kampung tangguh, pesantren tangguh, pasar tangguh, dan industri tangguh, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Lamongan kembali meresmikan Kantor Tangguh Semeru, Rabu (24/6). 

Dua kantor yang dipilih sebagai percontohan Kantor Tangguh Lamongan yakni Kantor Bank BRI Cabang Lamongan dan Kantor Bank Jatim Cabang Lamongan.

“Alhamdulillah, kantor-kantor ini telah siap. Kantor sudah dilengkapi dengan ruang lumbung pangan, ruang isolasi, ruang kesehatan, dan ruang informasi,” ujar Bupati Lamongan Fadeli.

Selain menyiapkan sarana dan prasarana yang sesuai dengan standar protokol menuju new normal, kantor juga telah menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat. Para nasabah bank mulai dari pintu masuk akan diarahkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun di bawah air yang mengalir, serta diperiksa suhu menggunakan thermo gun (jika melebihi suhu normal akan diisolasi dan dilakukan pemeriksaan di ruang kesehatan).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video