Alun-Alun Batu Dibuka untuk Umum, Petugas Perketat Protkes di Pintu Masuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Alun-Alun Batu Dibuka untuk Umum, Petugas Perketat Protkes di Pintu Masuk

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 24 Juni 2020 18:09 WIB

Salah satu pintu masuk yang dijaga petugas untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Geliat keramaian di jantung kembali tampak pasca dibukanya kembali Alun-alun belum lama ini. Namun demikian, petugas gabungan yang berjaga di pintu masuk menyeleksi ketat pengunjung yang hendak masuk area taman wisata gratis tersebut.

"Bagi pengunjung yang masuk ke Alun-alun kami berlakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Bagi yang tidak mengenakan masker kami larang masuk," ujar Herman, salah seorang petugas di pintu masuk Alun-Alun, Rabu (24/6).

New procedure yang diterapkan bagi pengunjung tidak hanya diwajibkan mengenakan masker, tetapi juga harus mencuci tangan di 2 pintu masuk. Mereka juga diminta menjaga jarak, dan harus lolos cek suhu tubuh.

Tidak seperti sebelumnya, saat ini akses pintu masuk Alun-Alun memang dibatasi 2 lokasi. Yakni di pintu sebelah Barat dan Selatan. Sedangkan pintu keluar di sebelah Utara. Jam operasional juga dibatasi mulai pukul 07.00 hingga pukul 21.00.WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video