Mbok Suryo Mengadu ke Polres Probolinggo, ​Buntut Raibnya Uang Bantuan Aslut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mbok Suryo Mengadu ke Polres Probolinggo, ​Buntut Raibnya Uang Bantuan Aslut

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Sugianto
Rabu, 24 Juni 2020 14:10 WIB

Camat Kademangan, Pujo (baju putih).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Lantaran raibnya uang bantuan program Asistensi Sosial Lanjut Usia Terlantar (Aslut) milik Mbok Suryo Tiami (75), membuat Warga RT 01 RW 02 Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota itu mengadu ke Polres Kota. Pengaduan itu dilakukan karena pihak keluarga merasa dirugikan.

“Ya tadi malam kita sudah laporan ke polres,” ujar Cucu Mbok Suryo Tiami, Ester kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (24/6/2020).

Ester mengatakan, kasus raibnya uang bantuan Aslut sebesar Rp 2.700.000 itu, karena Mbok Suryo Tiami merasa tidak mengambilnya. Apalagi selama ini dia tidak pernah memegang kartu ATM.

Sementara itu, setelah mencuatnya kasus raibnya uang bantuan Aslut milik Mbok Suryo Tiami tersebut, Camat Kademangan, Pujo menggelar pertemuan di Kantor Kelurahan Pilang. Bahkan, sejumlah pihak dipertemukan seperti pihak pendamping Aslut, PKH, dan Ketua RT setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video