Bertemu Ketua DPD RI, PWI Usulkan Sinergi Penguatan Peran DPD RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bertemu Ketua DPD RI, PWI Usulkan Sinergi Penguatan Peran DPD RI

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Selasa, 23 Juni 2020 18:10 WIB

DPD RI menerima audiensi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Ruang Ketua DPD RI (23/6).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - menerima audiensi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia () di Ruang Ketua (23/6). Dalam pertemuan tersebut, menilai DPD RI sebagai sebuah lembaga parlemen yang layak disuarakan ke masyarakat. saat ini dinilai sebagai corong aspirasi masyarakat yang terus berjuang untuk kepentingan daerah.

“Kami berharap ada sinergi dan kerja sama antara dengan . Dengan jaringan media di bawah , program-program dapat dipublikasikan secara serentak. Dengan misi yang mencakup seluruh daerah di Indonesia, kerja sama dengan akan sangat strategis,” ucap Ketua , Atal S. Depari, Selasa (23/6/2020).

Lanjutnya, merupakan lembaga yang telah terbukti dalam menyuarakan aspirasi-aspirasi daerah ke pusat. Menurut Atal, banyak kinerja positif yang harus diinformasikan kepada masyarakat secara luas. Bisa dari program kelembagaan ataupun program dari setiap Senator, Anggota .

Menanggapi hal tersebut, Ketua , AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menyambut baik wacana sinergi antara dengan . Menurutnya selama kepemimpinannya, DPD RI harus mampu menjadi lembaga yang dapat membawa aspirasi daerah ke pusat, sehingga kepentingan-kepentingan daerah dapat terwujud melalui .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PWI DPD RI

Berita Terkait

Bangsaonline Video