Sambut New Normal, Pemkab Mojokerto Matangkan Protokol Wisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut New Normal, Pemkab Mojokerto Matangkan Protokol Wisata

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 23 Juni 2020 16:16 WIB

Bupati Pungkasiadi ketika menyerahkan bantuan di Mlirip.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten mulai ancang-ancang menyambut New Normal. Salah satunya adalah menyiapkan tata kelola destinasi wisata. Hal itu disampaikan oleh Bupati , Pungkasiadi.

“Kita juga harus menyiapkan semua kebutuhan penerapan New Normal. Protokol kesehatan harus ada dan dipatuhi bersama. Jika diperlukan, kita buat pakta integritas. Namun, masyarakat juga harus berperan aktif untuk mendukung. Jangan sampai menularkan atau tertular Covid-19, serta tidak boleh sampai terjadi klaster-klaster baru penambah sebaran pandemi ini,” kata Bupati Pungkasiadi di acara penggiat wisata di Hotel Grand Whiz Trawas, Selasa (23/6/2020) siang.

Bupati Pungkasiadi menambahkan, Kabupaten saat ini masuk dalam salah satu daerah berisiko tinggi sebaran Covid-19 di Jawa Timur. Maka dari itu, bupati tidak pernah absen untuk terus mengingatkan masyarakat agar menjaga kesehatan diri.

“Kita harus jaga kesehatan betul-betul. Pemerintah Kabupaten memang terus berupaya menanggulangi (sebaran Covid-19), tapi masyarakat juga harus patuh dengan instruksi pemerintah, yakni disiplin protokol kesehatan. Selalu saya tegaskan jika disiplin adalah vaksin,” tambah bupati yang akrab disapa Abah Ipung ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video