Munculkan Bibit Crosser, WEGO Lamongan Tambah Sirkuit Grasstrack | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Munculkan Bibit Crosser, WEGO Lamongan Tambah Sirkuit Grasstrack

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nurqomar Hadi
Minggu, 21 Juni 2020 21:13 WIB

Suhandoyo saat launching WEGO Sirkuit Grasstrack.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Gondang Outbound (WEGO) Lamongan menambah fasilitas baru, yakni sirkuit motocross yang diberi nama WEGO Sirkuit Grasstrack.

Sirkuit yang dimaksud untuk menampung para pecinta motocross ini di-launching oleh pemiliknya yang juga Bakal Calon Bupati Lamongan pada Pilkada 2020, Ir. Suhandoyo, Minggu (21/6).

Menurut Suhandoyo, ada keistimewaan dari sirkuit ini, di antaranya memiliki speed e jumping standar nasional supercross. Sehingga dipastikan bisa membuat crosser lebih tertantang untuk menaklukkannya.

Dikatakan Suhandoyo, dibuatkannya sirkuit di lokasi WEGO ini karena melihat banyaknya masyarakat yang memiliki potensi di bidang olahraga motocross. Sehingga ada baiknya diberikan satu wadah untuk mengasah kemampuan mereka.

"Sirkuit ini saya harapkan mampu memunculkan atlet-atlet cross baru di Jawa Timur, khususnya di Lamongan. Di samping itu, juga meningkatkan mutu dan kualitas para crosser yang ada di Lamongan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video