Diduga Bondet Meledak di Depan Rumah Kades Kecik, Kapolres Probolinggo: Itu Hanya Petasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Bondet Meledak di Depan Rumah Kades Kecik, Kapolres Probolinggo: Itu Hanya Petasan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Minggu, 21 Juni 2020 20:10 WIB

Kanopi yang terbuat dari galvalum di rumah Kades Kecik tampak berantakan akibat ledakan yang diduga bondet.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ledakan yang terjadi di depan rumah Kepala Desa Kecik, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, hingga kini masih diselidiki oleh polisi untuk memastikan motif pelaku.

Data yang dihimpun, teror bondet itu terjadi Minggu (21/6) dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Sebuah benda diduga bondet meledak di atas pagar tembok rumah Kepala Desa Kecik, Sholeh.

Akibat ledakan tersebut, atap kanopi yang terbuat dari galvalum berantakan. "Alhamdulillah, keluarga saya selamat. Kalau rumah tidak ada yang rusak, karena ledakannya bukan di rumah, tapi di pagar," terang Kades Sholeh.

Sholeh telah melaporkan kasus tersebut ke polsek setempat. Polisu langsung melakukan olah TKP untuk memastikan siapa pelaku dan motif dari aksi teror tersebut.

Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan melalui Kapolsek Besuk, AKP Agus Wijaya membenarkan jika terjadi aksi teror di rumah Kades Kecik. Namun, Kapolsek membantah jika ledakan itu disebabkan oleh benda yang bernama .

"Itu bukan bondet, tetapi petasan. Tunggu informasi lebih lanjut. Yang jelas, kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan dan olah TKP," ujar mantan Kanit Patroli ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video