Hendak Menggali Sumur di Area Sawah, Petani Tewas Tertimbun Tanah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Menggali Sumur di Area Sawah, Petani Tewas Tertimbun Tanah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Minggu, 21 Juni 2020 10:47 WIB

BPBD Kabupaten Pamekasan bersama relawan FRPB dan TNI-Polri beserta masyarakat setempat saat melakukan evakuasi korban. (foto: Budi C).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sungguh tragis nasib Naheri (40), petani asal Dusun Mor Trebung, Desa Batu Kalangan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan. Ia meninggal usai tertimbun tanah di kedalaman 8 meter, ketika hendak menggali sumur di area sawah.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada hari Sabtu (20/6/2020) sore pukul 16.00 WIB. Saat sedang menggali sumur, tanah di atasnya longsor dan menimbun Naheri di kedalaman sekitar 8 meter. Korban akhirnya bisa dievakuasi oleh tim gabungan dari BPBD Pamekasan.

Kapolsek Proppo, AKP J. Tirto A. S.H., membenarkan kejadian tersebut. Korban tertimbun saat menggali sumur di area sawah. Ia mengatakan, evakuasi dilakukan oleh pihak BPBD Pamekasan, Polsek, Koramil, Tagana, serta dibantu para relawan dan petugas puskesmas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Berita Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video