Bupati Fadeli Resmikan Dua Pasar Tangguh di Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Fadeli Resmikan Dua Pasar Tangguh di Lamongan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar
Sabtu, 20 Juni 2020 10:56 WIB

Bupati Fadeli saat potong pita peresmian pasar tangguh di Pasar Baru Lamongan

LAMONGAN, BANGSAONLINE. com - Bupati Lamongan Fadeli meresmikan dua pasar tangguh di Lamongan, sebagai upaya untuk melakukan pencegahan Covid-19, Sabtu (20/6) pagi.

Bupati Fadeli kepada sejumlah wartawan mengatakan, bahwa pihaknya terus berupaya mengatasi dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Salah satunya yang terdampak adalah pasar rakyat.

"Kita dihadapkan bahwa perekonomian di daerah juga harus tetap berjalan seiring dengan kebijakan pemerintah pusat, bahwa kita akan tetap sama-sama berjuang menghadapi Covid-19 dan bersiap menuju Era ," ujar Fadeli.

Menurutnya, pemulihan yang dilakukan pada masa pandemi Covid-19 dan harus dilakukan, namun aktivitas perdagangan harus tetap menerapkan protokol ketat. Salah satu upaya yang dijalankan adalah, dengan membentuk pasar tangguh Covid-19 yang saat ini berada di pasar baru atau pasar tingkat miilik Pemkab Lamongan yang dikelola Perumda Pasar dan pasar Desa Made yang dikelola Pemdes.

"Walaupun sudah terbentuk pasar tangguh ini, kita tetap tidak boleh lengah dengan pandemi Covid-19 ini. Pasar rakyat yang menjual barang kebutuhan pokok masyarakat," kata Fadeli.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video