Salut! Pasien Positif Sembuh Semua, Kota Probolinggo Jadi Zero Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Salut! Pasien Positif Sembuh Semua, Kota Probolinggo Jadi Zero Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andi Sirajudin
Jumat, 19 Juni 2020 19:06 WIB

Seluruh pasien yang terpapar dinyatakan sembuh.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Dari 27 pasien yang terpapar atau positif Covid-19, telah dinyatakan sembuh. Dengan begitu, Kota Probolinggo telah zero Covid-19 atau aman dari Virus Corona yang telah melanda sejumlah daerah.

Pernyataan itu ditegaskan oleh Ketua Gusus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Probolinggo yang juga sebagai Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin.

“Pasien yang dirawat ada 4, alhamdulillah semua sehat dan hasil swab kedua negatif. Sehingga pasien positif sudah zero di RSUD,” jelasnya.

Empat pasien yang sudah sembuh itu antara lain dari Kelurahan Sumber Taman, Pakistaji, dan Mangunharjo. Laporan kesembuhan pasien ini pun segera dilaporkan ke Provinsi Jawa Timur.

“Mudah-mudahan tidak ada yang muncul lagi. Mawas diri, jaga kedisiplinan, jangan lalai. Penerapan penegakkan disiplin tetap perlu diperluas lagi di Kota Probolinggo, kerja sama Pemerintah bersama TNI dan Polri,” tegas Habib Hadi dalam video conference (vidcon).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video