Usai Diresmikan, Gedung Isolasi Covid-19 Lamongan Langsung Dihuni 31 Pasien | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Diresmikan, Gedung Isolasi Covid-19 Lamongan Langsung Dihuni 31 Pasien

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar
Jumat, 19 Juni 2020 13:23 WIB

Direktur RSUD de Soegiri dr Chaidir Annas (kanan) saat mendampingi Bupati Lamongan Fadeli melihat ruang isolasi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Gedung isolasi, observasi terhadap penyakit infeksi emerging Virus Corona di Kabupaten yang diresmikan secara virtual oleh Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo dan juga diikuti Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo, Kamis (18/6) langsung dihuni 31 pasien.

Direktur RSUD dr Soegiri , dr Chaidir Annas dikonfirmasi BANGSAONLINE.com Jumat (19/6) mengatakan, pasien Covid-19 yang selama ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soegiri dipindahkan ke ruang isolasi darurat Covid-19, yang hanya berjarak sekitar 100 meter. Tepatnya, ada di Utara jalan depan RSUD dr Soegiri .

"Ada sebanyak 31 Pasien Covid-19 yang sekarang menghuni ruang isolasi Covid-19, karena yang ada di RSUD dr. Soegiri kita pindah dan tempat yang di RSUD dr. Soegiri akan disterilkan," ujar dia.

Dijelaskan Annas, pemindahan pasien Covid-19 tersebut harus segera dilakukan untuk memberikan penanganan yang lebih maksimal di tempat yang memang khusus untuk perawatan pasien Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video