Bupati Kediri Launching Kampung Tangguh Semeru Desa Blawe | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Launching Kampung Tangguh Semeru Desa Blawe

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 18 Juni 2020 17:51 WIB

Launching Kampung Tangguh Semeru Desa Blawe ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, bersama Kapolres AKBP Lukman Cahyono dan Dandim 0809 Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno, menghadiri launching Kampung Tangguh Semeru di Desa Blawe, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Kamis (18/6).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kediri yang juga dididampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri, H. Sentot Djamaliddin, sekaligus meresmikan penggunaan fasilitas yang ditandai dengan pemotongan pita.

Bupati Kediri dr. Haryanti berharap adanya bisa membantu mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Kediri.

"Kalau di setiap desa sudah ada , maka diharapkan bisa dengan lebih cepat memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Bupati.

Bupati juga berpesan agar tidak tertular Covid-19, maka setiap individu harus menerapkan protokol kesehatan, yaitu jaga jarak, pakai masker bila beraktivitas di luar rumah, serta selalu cuci tangan pakai sabun dan air mengalir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video