Ra Latif Serahkan APD dan Sembako Bagi Keluarga 3 Kakak Beradik yang Meninggal Akibat Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ra Latif Serahkan APD dan Sembako Bagi Keluarga 3 Kakak Beradik yang Meninggal Akibat Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 18 Juni 2020 16:54 WIB

Bupati Bangkalan bersama Forkopimda saat memantau sekaligus menyerahkan bantuan APD dan sembako kepada keluarga pasien yang meninggal serta warga terdampak di sekitarnya, Kamis (18/6/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Abdul Latif Imron Amin menyalurkan bantuan APD dan sembako kepada keluarga 3 saudara yang meninggal akibat Covid-19 di Kelurahan Pejagan, , Kamis (18/6/2020).

"Tidak henti-hentinya saya meminta kepada masyarakat agar dapat meningkatkan disiplin diri di kondisi pandemi Covid-19," ujar Ra Latif, sapaan akrab Abdul Latif Imron kepada awak media di lokasi rumah pasien yang meninggal akibat Covid-19, Kamis (18/6/2020).

Ra Latif berharap kasus meninggalnya pasien 3 bersaudara ini, dapat menjadi pelajaran bersama. Bahwa, begitu pentingnya sinergitas dari masyarakat untuk selalu koordinasi untuk mencegah penularan Covid-19 di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video