Desa Pamoroh Salurkan BLT-DD Tahap II kepada Warga Terdampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Desa Pamoroh Salurkan BLT-DD Tahap II kepada Warga Terdampak Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Kamis, 18 Juni 2020 12:58 WIB

Pembagian BLT-DD di Balai Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Desa Pamoroh Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ll untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19, Kamis (18/6)

Pembagian BLT DD sebesar Rp 600 ribu per Kepala Keluarga (KK) bertempat di Balai Desa Pamoroh, dihadiri oleh Camat Kadur, Kapolsek Kadur, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Kepala Desa Pamoroh Abdul Muni mengatakan, penerima BLT-DD adalah masyarakat yang tidak pernah menerima program dari pemerintah. Seperti PKH, BPNT, dan BST.

"Masyarakat juga harus tahu dan paham bahwa yang sudah menerima Bantuan PKH dan juga bansos dari Kemensos untuk yang terdata di DTKS tidak boleh lagi terima BLT-DD. Jadi, satu KK hanya menerima satu program bansos. Sesuai petunjuk yang kami terima dari pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten, penerima bansos tidak boleh dobel," jelas Abdul Muni, Kamis (18/06/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video